FAKTALINTASNUSA,COM, MASOHI, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah masuk Kabupaten/Kota  di Provinsi Maluku, yakni pada Kabupaten Buru Selatan dan Kota Ambon. Masyarakat sangat mengapresiasi dan berharap KPK dapat memberantas Korupsi yang ada di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Maluku. Mereka menunggu dan berharap setelah Kabupaten Buru Selatan dan Kota Ambon, KPK  melanjutkan ke Kabupaten tertua Maluku Tengah.

dikutif dari media online FB, Para aktivis, analis bahkan masyarakat yang ada di Kabupaten Maluku Tengah, bertanya, berharap dan meminta KPK RI untuk dapat masuk Menyelidiki dugaan korupsi pada Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah.

“Setelah KPK sikat Bursel lalu bergeser ke Kota Ambon. Selanjutnya mereka (KPK) akan ke…..????” tanya Fahri As dalam akun fb (27/01).

Postingan ini mendapat komentar beragam dari netizen. Mereka berharap semoga KPK dapat masuk dan bergeser juga di Kabupaten Maluku Tengah. Menurut mereka, Kabupaten kecil dan baru saja, seperti Buru Selatan, KPK bisa masuk, apalagi Kabupaten  Maluku Tengah yang merupakan Kabupaten Tertua dan merupakan Kabupaten Induk yang memekarkan Kabupaten Buru, Seram Bagian Timur dan Seram Bagian Barat.

” Mudah-mudahan KPK turun di Kabupaten monopoli proyek rangkap merangkap jabatan”   fb Arobi (27/1).

“Semoga bergeser ke Malteng” fb Suherman Ura (27/1).

“Sebagai masyarakat Maluku Tengah, saya meminta KPK untuk turun ke Maluku Tengah juga” fb Kenny gemayel Lestaluhu (27/1). 

“Semoga dong k Malteng” fb Okan Samallo (27/1)

“kalo di Kabupaten kecil deng baru lahir kamareng saja bisa di garap, kenapa Kabupaten besar deng tua ini seng bisa di garap lai?…..fb Kamal Fashya (27/1).

Masyarakat beriktikad baik untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, bebas dari praktek Korupsi,Kolusi dan nepotisme. Semoga harapan Masyarakat dapat terwujud ,KPK ke Maluku Tengah.  (Red. FLN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga