FAKTALINTASNUSA MASOHI, 05/09/21 – Kegiatan vaksin merdeka yang di senggarakan oleh Polres Maluku Tengah di nilai berhasil hal itu terlihat dari antusias Masyarakat begitu besar dalam merespon kegiatan vaksin yang di gelar Polres Maluku Tengah ini.

Setelah sukses pada perguruan tinggi dan beberapa kecamatan di kabupaten Maluku Tengah, kini Polres Malteng akan menggelar vaksin merdeka di area Kota Masohi yang berlokasi di Pondok Pesantren Al-Qutub Masohi pada, 06/09/ besok.

Kegiatan vaksinasi yang di jadwalkan Senin, 06/09 pada pondok pesantren Al-Kutub Kota Masohi ini dilaksanakan secara gratis dan tidak hanya di khususkan untuk Santri, Ustadz/Ustadzah saja. Melainkan untuk Masyarakat umum dengan syarat berusia 12 tahun ke atas, membawa KTP/ Kartu domisili, dan wajib makan sebelum di vaksin.

Kegiatan vaksin dengan stand pada Pondok Pesantren Al-Qutub ini di rencanakan hanya satu hari seperti konfirmasi media dengan Kapolres Maluku Tengah AKBP Rosita Umasugi S.I.K minggu, 05/09/ – 13.47 WIT.

” utk giat untuk masyarakat umum dan santri, waktunya hanya besok jam 9 sd 17.00 “.

Vaksinasi masal merdeka yang di selenggarakan Polres Malteng dengan target 500 dosis ini semoga dapat membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi khusnya di Kabupaten Maluku Tengah. *FLN003*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga