Hasil autopsi ditemukan bahwa penyebab kematian Vanessa dan sang suami, Bibi karena keduanya mengalami benturan keras di beberapa organ vital.

Faktalintasnusa Jakarta 06/11/21 – Hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diungkap Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Jatim. Disebutkan penyebab meninggalnya Vanessa dan Bibi adalah benturan di beberapa organ vital.

Artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan tragis yang terjadi di tol Jombang, arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Kedua jenazah telah dimakamkan di pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Berdasarkan hasil autopsi tersebut ditemukan bahwa penyebab kematian Vanessa dan sang suami, Bibi karena keduanya mengalami benturan keras di beberapa organ vital. Pernyataan ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam konferensi pers.

  1. Penyebab meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kombes Pol Gatot mengatakan bahwa dalam kecelakaan tersebut, beberapa organ vital Vanessa di bagian dada, kepala dan leher mengalami benturan keras, sedangkan sang suami mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala serta leher,” beber Kombes Pol Gatot.

“Sementara suaminya Febri (Bibi) mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri,” lanjutnya.

  1. Kronologi kecelakaan

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi di tol arah Jombang, menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Kecelakaan terjadi ketika mobil Pajero Sport yang mereka tumpangi menghantam beton pembatas kiri ruas tol. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, mobil Vanessa bagian sebelah kiri hancur dan menyebabkan dua korban meninggal di tempat kejadian.

  1. Telah dimakamkan

Setelah di autopsi, kedua jenazah dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan. Pada Jumat (5/11/2021), pagi pukul 9, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di pemakaman, di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Lokasi pemakaman dipadati sejumlah warga sekitar yang menyaksikan sesi proses pemakaman. Pihak keluarga, kerabat hingga sahabat dekat Vanessa dan Bibi turut hadir dalam prosesi tersebut. (*)

 

 

Sumber :detikHealth

Red : Salwa Aisyah Sheilanabilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga