FAKTALINTASNUSA, AMBON – Talud Jalan Pemerintah Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2021, di jalan menuju Destinasi Wisata Pantai Halassy Negeri Morella,Kabupaten Maluku Tengah selesai dikerjakan.

Pekerjaan Proyek ini, telah merusak Jalan menuju Lokasi Destinasi Wisata Halassy Beach. Pengunjung bertanya kapan Jalan ini dikerjakan.

Pantauan media dilokasi Halassy,Minggu 13/02, Jalan menuju Lokasi Halassy rusak parah . Menurut sumber Faktalintasnusa, yang juga pengunjung Halassy, jalan ini rusak akibat mobil eksavator  Proyek pekerjaan Talud Jalan Provinsi. Padahal Jalan ini awalnya masih bagus.

“ Kami pernah kesini ( Halassy) saat Proyek Talud ini dikerjakan, saat itu Mobil eksavator berada tepat dijalan masuk halassy untuk menggali popor talud jalan, dan merusak Jalan ini. Kok sampai sekarang belum juga diperbaiki, ini sangat mengganggu kenyamanan Pengunjung. Kapan jalan ini dikerjakan”.

Proyek ini dikerjakan  untuk kedua kalinya di lokasi yang sama dan di Tahun Anggaran yang sama 2021.

Proyek pertama Tahun 2021  Roboh akibat hujan deras pada bulan Juni 2021.

Pengunjung kecewa dengan  Kontraktor pekerjaan proyek  Provinsi Maluku yang merusak Jalan Destinasi Wisata ini,

“Kontraktor, jangan begini dong kerjanya, membangun proyek Pemerintah lalu merusak jalan seperti ini. Sangat mengganggu kunjungan kami, Kontraktor harus bertanggung jawab dong memperbaiki jalan ini, Kesal  Pardi pengunjung halassy (13/02/22).

Semoga Pemerintah Provinsi Maluku dapat memperhatikan jalan ini untuk kenyamanan pengunjung kedestinasi wisata Halassy Beach.

 “Semoga Dinas PUPR Provinsi Maluku bisa memperbaiki jalan turun ke Lokasi Halassy ini, sehingga wisatawan dapat menikmati dan merasa aman dan nyaman berkunjung di lokasi ini”. lanjut   Imel  pengunjung  Halassy (FLN03)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga