MASOHI, FAKTALINTASNUSA, 24/7/21, Jumlah positif COVID-19 di Kabupaten Maluku Tengah kian meningkat di akhir Juli ini sebanyak 225 kasus. Hal ini yang Membuat Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua semakin Ketat dalam menanggulangi Bertambahnya Virus ini di Kabupaten Maluku Tengah.

Kehawatiran Bupati ini karena pada 22 Juli 2021 ada penambahan konfirmasi positif COVID-19 sebanyak 33 dan kini jumlah kasus konfirmasi positif yang masih dalam perawatan sebanyak 258 kasus.  
Jumlah penambahan ini tersebar di sejumlah kecamatan di Maluku Tengah. Kecamatan Kota Masohi kasus konfirmasi positif COVID-19 masih tertinggi yakni dari 81 naik menjadi 99 kasus, Salahutu 47 kasus.  Disamping itu di setiap kecamatan masih ada kasus Positif.

Untuk Kabupaten Maluku Tengah dua Kecamatan yang masih bersih dari Virus ini, Yakni Kecamatan Tehoru dan Nusalaut.
Pantauan Media di lapangan pada Kecamatan, Para Camat , Polsek maupun Danramil bekerja Keras dalam menanggulangi Penyebaran Covid 19 di Kecamatan sebut saja Kecamatan Leihitu Barat, Kecamatan Kota Masohi dan Kecamatan Teluk Elpaputih. Ketiga Kecamatan ini Sampai berita ini dirilis masih terus dilapangan bersama Polri dan TNI.
Diharapkan Kecamatan lain juga aktif dalam penanggulangan Covid ini. (Fln03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga