FAKTALINTASNUSA MASOHI, 06/09/21 – Setelah Melaksanakan Vaksinasi pada Ponpes Al-Qutub Kota Masohi senin, 06/09, Kini Polres Maluku Tengah  Melanjutkan Agenda Vaksin Massal pada dua lokasi sekaligus yaitu Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Lesane Kota Masohi dan Pesantren Mambaus Sholihin Kelurahan Hollo Kec. Amahai pada, 07/09/ besok.

Program Jemput bola vaksin Massal Merdeka yang di gelar Polres Malteng ini, merupakan cara efektif melawan Covid-19 di kabupaten Maluku Tengah, seperti slogan yang terpajang pada baliho Vaksinasi Massal Polres Maluku Tengah ini,

” Dengan katong ikut vaksin, katong lawan covid-19 dari dalam for bebas kasih maju katong pung usaha”.

Vaksin Massal Polres Malteng yang di jadwalkan besok pada dua lokasi ini di mulai pukul 08.00 Wit sampai selesai, bertempat di Masjid Muhajirin Kelurahan Lesane dan pukul 09.00 s/d 17.00 Wit, bertempat di Pesantren Mambaus Sholihin keluranan Hollo Kec. Amahai.

Program Vaksin Massal Polres Malteng ini di lakukan Secara Gratis dan untuk masyarakat umum dengan syarat yang sama berusia 12 tahun ke atas, Membawa KTP/Kartu domisili dan wajib makan sebelum di vaksin.

Ayo sukseskan vaksin massal Polres Maluku Tengah untuk memutuskan Mata Rantai Covid-19 di Bumi Pamahanunusa. *fln003*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga