FAKTALINTASNUSA, Masohi, 26/08/2021 – Rapat koordinasi perdana Badan Pembantu Pelayanan Klasis Masohi bersama Ibu Ketua Klasis Masohi yang baru, Pdt. A. Lohy-N. Rapat diawali dengan doa oleh Pdt. D. Untarola (anggota MPK), dilanjutkan perkenalan awal ibu Ketua Klasis dan BPPK Masohi.

Sebagai pelayan, sesuai SK MPH Sinode, saya dimutasikan sebagai Ketua Klasis Masohi. Bagi saya itu adalah tugas pengutusan yang dipercayakan Tuhan Yesus Kristus Kepala Gereja, melalui MPH Sinode. Oleh sebab itu saya hanya menjalankan tugas pengutusan ini. Saya membutuhkan kerjasama kita semua sebagai satu keluarga untuk saling menopang tugas2 pelayanan bergereja kita di Klasis ini. Demikian arahan dan perkenalan yang disampaikan oleh ibu Ketua Klasis Masohi.

Pdt. J. Titaley, Sekretaris Klasis Masohi kemudian menyampaikan informasi Laporan Pelayanan Semester Pertama tahun 2021 dan informasi hasil Rekon Sinode.

Setelah itu, diberikan kesempatan kepada BPPK untuk menyampaikan usul saran demi kelanjutan aktivitas pelayanan ke depan.

Saling berbagi pikiran berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan dalam satu harapan pelayanan di Klasis Masohi dapat berjalan dengan lebih baik.

Rapat diakhiri dengan doa yang dibawakan langsung oleh Ibu Ketua Klasis, sebagai awal menjalani proses pelayanan bersama.

“Tak perlu sempurna, yang penting SETIA dalam menjalankan pelayanan”.  (FLN02)

(Sumber: Facebook,Nofri Putileihalat26/8/21)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga