MASOHI, FAKTALINTASNUSA, 25 Juli 2021.
Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Maluku Tengah yang dipimpin oleh Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua, SH Akan Menjemput bola menggelar Vaksin di Ruang Terbuka.

Langkah, ide dan Inovasi Bupati inilah yang akan menerapkan Tata Kelola yang Baik untuk menjangkau masyarakat umum yang sedang beraktivitas di tempat terbuka. Masyarakat tidak perlu lagi ke Rumah sakit dan Puskesmas.

Pinjaman kalimat bersumber dari Liputan.co.id (24 Juli 2021) Bupati menyampaikan
“Untuk menjangkau Masyarakat maka pada senin besok (26/7/21) kami gelar Vaksinasi di pasar dan tidak ada di area terminal binaya. Semua itu saya putuskan untuk pelaksanaan -pelaksanaan vaksin di tempat terbuka,”.

Masih dari sumber yang sama Bupati Maluku Tengah dua periode ini berharap Masyarakat Maluku Tengah jangan terjebak dengan isu hoax yang berkaitan dengan vaksin.
” Saya harap Masyarakat tidak terjebak dengan informasi menyimpang soal vaksin. Saya juga berharap Masyarakat untuk ikut vaksinasi yang akan kami gelar senin nanti.”

Aksi satgas Covid 19 mendapat tanggapan dari Masyarakat.
“Katong senang dengan program Pemerintah ini, katong seng pigi jao-jao lagi,” Pangkas Amat salah satu wirausaha di sela kesibukannya.
Terimakasih Bapak Bupati, ” Lanjutnya.

Vaksin jemput bola vaksin yang di gelontorkan Satgas Covid ini merupakan langkah yang tepat untuk menyelesaikan Rencana Vaksinasi Target oleh pemerintah Kabupaten Maluku Tengah sebanyak 282.390 jiwa. (fln 03)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga