“Kita harus menang pada perhelatan Pemilu 2024, bahkan kita harus menjadi Bupati memimpin Kabupaten Maluku Tengah”.

 

FAKTALINTASNUSA,MASOHI-  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Tasyakkuran untuk merayakan Milad PKS ke-20, sekaligus Pelantikan PKS Muda Kabupaten Maluku Tengah yang merupakan  organisasi sayap PKS, di Cafe Sianida Pantai Ina Marina Kota Masohi Maluku Tengah, Rabu ( 20/04/2022).

Ketua DPD PKS Maluku Tengah Arman Mualo ST, menerangkan,  tema peringatan hari kelahiran Partainya itu adalah “Maju Terus Tanpa Kenal Lelah, Bangun Indonesia Penuh Berkah”.

“Tema itu mendorong selurh kader PKS Maluku Tengah untuk untuk optimal melakukan kewajibannya demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik “. jelas Arman.

Arman menjelaskan, rangkaian kegiatan Milad PKS ke-20 ini, sekaligus pelantikan Pengurus  PKS Muda yang di pimpin oleh Muhammad Fachriany Wattiheluw , sebagai organisasi sayap PKS yang akan berjuang bersama mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan memenangkan PKS pada Pemilu 2024 dan Pemilu Kepala Daerah 2024.

“Harapan kami dengan kepengurusan PKS Muda yang baru di lantik, PKS semakin solid, semakin kuat dan tentu makin semangat dalam pengabdian kepada masyarakat. Khususnya memberikan manfaat dengan berbagai Inovasi program yang akan digulirkan untuk masyarakat. Kita harus menang pada perhelatan Pemilu 2024, bahkan kita harus menjadi Bupati memimpin Kabupaten Maluku Tengah”.  jelas Arman.

Milad PKS ke-20 sekaligus Buka Puasa bersama dilaksanakan dengan selingan acara dialog, dengan sorotan tema ” Refleksi Kiprah PKS dalam Semangat Transformasi dan Kolaborasi”.

Dialog ini menghadirkan nara sumber, Dr. Djar Wattiheluw,MSi.MH ( Ketua Sekolah Tinggi Said Perintah), Kayum Ely ( Ketua PWI Maluku Tengah), dan Arman Mualo ST ( Ketua DPD PKS Maluku Tengah). 

(Red :FLN )

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga