FAKTALINTASNUSA,MASOHI, 2/08/2021
Vaksin Presisi On Campus kerja sama Polres Maluku Tengah dengan Sekolah Tinggi Said Perintah dilaksanakan di Kampus Said Perintah Masohi 2 Agustus 2021. Kegiatan ini merupakan kerja sama Polres Maluku Tengah dengan Sekolah Tinggi Said Perintah.

Kapolres Maluku Tengah AKBP. Rosita Umasugi, S.I.K didampingi Wakapolres serta jajarannya menghadiri langsung pelaksanaan Vaksin dimaksud.
Sebelum pelaksanaan Vaksin dimulai diawali dengan Arahan Kapolres Maluku Tengah. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Apresiasi dannyerimah kepada Ketua Sekolah Tinggi Said Perintah Dr. Djar Wattiheluw,S.Sos.MSi.MH, yang telah bekerja sama menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi Presisi di kampus Said Perintah.
“Saya mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada Pa Djar selaku Ketua Sekolah Tinggi Said Perintah yang telah bekerja sama dengan Polres Maluku Tengah untuk mendukung Pelaksanaan Program Vaksin Presisi di Kampus Said Perintah.”
Pelaksanaan vaksin bukan saja diikuti oleh Mahasiswa Said Perintah namun OKP dan Perguruan lainnya yang ada di Kota Masohi.

“Vaksin hari ini di ikuti oleh Perguruan Tinggi dan OKP yang ada di Kota Masohi, Said Perintah Menjadi tuan rumah pelaksanaan Vaksin presisi on kampus .” Lanjut Rosita dalam arahannya.
Kapolres Wanita pertama di Maluku ini juga mengajak para Mahasiswa dan Dosen untuk mendukung program Pemerintah ini.
“Mari kita dukung Program Pemerintah ini untuk mencegah Penyebaran Covid ini dan meningkatkan Imun kita.”
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Sekolah Tinggi Said Perintah Dr. Djar Wattiheluw
“ Mari kita berikan dukungan kepada Polri yang telah masuk dalam kampus ini untuk melaksanakan Program Pemerintah yakni Vaksin.

Dalam Arahannya Dr.Djar Wattiheluw menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Maluku Tengah atas kerjasamanya melakukan Vaksin di kampus Said Perintah Masohi.
“Saya mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Kapolres yang telah bekerja sama melakukan Program Vaksinasi di Kampus Said Perintah ini.”
“Harapan kami semoga kedepan Kerja sama Polres dan Sekolah Tinggi dapat di lakukan lagi demi mewujudkan Program Pemerintah di Negara ini khususnya di Kabupaten Maluku Tengah’ lanjutnya.”
Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan sehari saja 2 Agustus 2021. (Fln02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga