FAKTALINTASNUSA, AMBON. 21/07/2021, Pengembangan Destinasi wisata di Provinsi Maluku Akhir-Akhir ini semakin meningkat. Hal ini terbukti dengan pembukaan Destinasi-Destinasi Baru yang ada di Provinsi Maluku, sebut saja di Kecamatan Leihitu Negeri Morellah terdapat Beberapa Destinasi Wisata disana.

Pantauan Media ini pada Destinasi Wisata di Morellah misalnya Lubang Buaya dan Halassy serta Destinasi wisata lainnya yang belum terdapat Jaringan Aliran Listrik dari PLN maupun dari TELKOM. Hal ini yang menghambat Pengembangan Destinasi Wisata dan Masyarakat tidak dapat menikmati jaringan TELKOM untuk membuka akses Informasi wisata di sana.

Zais salah satu Pengelola Destinasi “Kami sangat membutuhkan jaringan PLN Dan TELKOM disini, kami disini masih memakai genset tidak bisa melayani kebutuhan Wisatawan, di samping itu wisatawan sering mengeluh tidak ada jaringan TELKOM di sini, selalu ada kegiatan mahasiswa dan Perusahaan yang membutuhkan akses Telkom namun belum tersedia disini.

Kami memohon kepada Bapak Gubernur Maluku untuk dapat mendorong PLN dan TELKOM untuk memasukkan Jaringan Listrik dan Telkom Pada Destinasi Wisata yang ada di Negeri Morellah ini Pintanya. (Fln02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

foto gabung 2

Baca Juga