Smartphone terbaru Samsung Galaxy M02 resmi diperkenalkan di pasar Indonesia. Smartphone dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh ini menyasar mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Konfigurasi kamera belakang Galaxy M02 termasuk kamera utama 13MP (f1.9) dan makro 2MP (f2.4). Smartphone dengan RAM/ROM 2GB/32GB ini juga dilengkapi dengan slot untuk kartu microSD hingga 1TB.

Pada periode flash sale mulai 22 hingga 25 Februari 2021, smartphone yang tersedia dalam pilihan warna biru dan merah ini dibanderol dengan harga Rp 1,299 juta di Lazada, lebih murah daripada harga ritel normal Rp 1,349 juta.

 

Penjualan flash sale ini termasuk bonus earphone original Samsung senilai Rp 149 ribu.

“Sebagai wujud komitmen Samsung untuk terus memenuhi kebutuhan #SobatAntiLowbat yang mobilitasnya tinggi, Samsung Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Kamis (18/2/2021).

Sebagai smartphone di rentang harga sejutaan, Galaxy M02 mengusung layar lapang 6,5 inci pada resolusi HD+ PLS dengan desain Infinity-V Display. Kemudian, Samsung juga menyematkan Dolby Atmos yang menawarkan kualitas audio lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Food-haus-970x90-banner (2)

Baca Juga