FAKTALINTASNUSA MASOHI – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STAI) Said Perintah Masohi menjalin kerja sama dengan Universitas Darussalam Ambon tanggal 8 Desember 2021.

Penandatanganan MOU ini dilaksanakan  di gedung Mae Oku Masohi setelah acara Wisuda STIA said Perintah.

Kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pelatihan dan Pengabdian kepada Masyarakat ini di tandatangani langsung Oleh Rektor Universitas Darussalam Ambon Dr. Muhammad Riyad Uluputty,MP dan Ketua STIA Said Perintah Dr. Djar Wattiheluw, MSi, MH.

Wattiheluw menyampaikan bahwa Perguruan tinggi, ibarat sebuah organisasi. Dalam praktik penyelenggaraan pendidikan yang bermutu, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, dalam peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi penjajakan kerja sama perlu dilakukan. Saling berbagi kekuatan, baik itu sumber daya manusia, sistem, dan lain-lain. Saling berbagi untuk kemajuan pendidikan tinggi.

“ Kami sangat membutuhkan Kerja sama ini , sebagai implementasi dari program merdeka belajar. Kami saling  berbagi, baik itu sumber daya manusia, sistem, dan lain-lain. Saling berbagi untuk kemajuan pendidikan tinggi kami.

Uluputty  mengharapkan Kerja sama  ini dapat memberikan Motivasi bagi kedua lembaga perguruan tinggi ini, dalam mengembangan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada Masyaraka.

“ Dengan kerja sama berdasarkan kebutuhan akan menciptakan sinergi yang akan membantu pencapain tujuan masing-masing pihak. Pengetahuan dan keterampilan dibutuhkan dalam menyukseskan kerja sama ini. Kami Apresiasi kerja sama ini untuk Pengembangan Mutu dan kualitas PT .

Dalam acara penandatangan MOU tersebut dihadiri Kepala Lembaga Penelitian pengembangan Masyarakat (LPPM) Saleh Wattiheluw,SE,MM, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu,  Wahid SH,MH, Para Pembantu Ketua, Ketua Prodi dan para Dosen STIA Said Perintah. FLN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

putih

Baca Juga